image 1

Tidung

KORPRI Gelar Rapat Persiapan Porsenibud 2016

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 16 Mar 2016
Dilihat | 955x


Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) bagi anggota Korpri di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (16/03/2016).

Sekretaris KORPRI Kepulauan Seribu, Eko Hendri Wicaksono mengatakan, porsenibud merupakan event tahunan dimana  semua cabang-cabang olahraga yang ada di Pulau Seribu nanti di pertandingkan termasuk juga mempersiapkan juri dan aturan main.


"Sudah disepakati bahwa cabang olahraga yang akan di pertandingkan pada porsenibud KORPRI tahun 2016 yaitu tenis meja, bulu tangkis, futsal, catur dan lomba karoke," ungkap Eko.

"Cuma pada lomba karoke ini hadiahnya nanti kita suit dari bulu tangkis putri atau tenis meja putri yang mungkin pesertanya tidak terlalu banyak untuk di suit menjadi satu set," paparnya.

Eko mengatakan, rencananya akan dilaksnakan pada bulan April - Mei 2016 di Pulau Karya dan Pulau Pramuka selama 3 hari dilakukan di setiap Senin siang dan Selasa.

 


Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "KORPRI Gelar Rapat Persiapan Porsenibud 2016" ?