image 1

Tidung

Pembangunan Dermaga Skala Prioritas Musrenbang Seribu Utara

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 16 Mar 2016
Dilihat | 953x


Pembangunan dermaga menjadi skala prioritas pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, tahun 2017, Rabu (16/03/2016).

Musrenbang Kecamatan Seribu Utara, dibuka langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar, di hadiri Camat Seribu Utara, Wakil Camat, Sekcam, guru sekolah, Dewan Kabupaten (Dekab), Kepala UKPD dan perwakilan tokoh masyarakat.

"Apa yang sudah dipersiapkan dan dihasilkan dari musrenbang tingkat Kelurahan bisa dimusyawarahkan secara lebih mendalam, sehingga apa saja yang menjadi prioritas atau bagian penting dalam musrenbang di tingkat Kecamatan untuk dapat diteruskan ke musrenbang tingkat Kabupten nantinya," ungkap M. Anwar.  

Anwar menambahkan, musrenbang merupakan forum rencana pembangunan dalam rangka melakukan dan merealisasikan visi misi Pak Gubernur. Tentunya, Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) selama 5 tahun dan itu ada tahapan-tahapan yang harus dilalui.
 
"Masyarakat mengharapkan skala prioritas pembangunan. Pertama masyarakat perlu dermaga, kolam labuh, transportasi dan kebersihan, karena kalau air bersih tahun ini kan sudah terealisasi 8 di Pulau Pemukimanan," katanya.  

Kedepan, sambung Anwar, pembangunan infrastruktur yang sudah ada tersebut harus ditingkatan dan lebih berkualitas.




Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah  
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pembangunan Dermaga Skala Prioritas Musrenbang Seribu Utara " ?