image 1

Tidung

Warga Pulau Tidung Desak Jembatan Cinta Diperbaiki

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 17 Mar 2016
Dilihat | 949x


Warga Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, mengkhawatrikan kondisi Jembatan Cinta yang semakin lama kian memprihatinkan.

Bahktiar (30) mengatakan, tiang-tiang pondasi Jembatan Cinta sudah terlihat berkarat, keropos dan rawan ambruk. Sehingga dibutuhkan perbaikan segera untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
   
"Harus secepatnya di perbaiki. Karena jembatan ini merupakan ikon wisata Pulau Tidung dan tiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan. Jadi  jangan menunggu sampai jatuh korban baru diperbaiki," ungkap Bahktiar, Kamis (17/03/2016).

Sementara itu, anggota Dewan Kabupaten, Muamar Kadafi meminta Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta untuk segera memperbaiki Jembatan Cinta tersebut.

"Jembatan Cinta ini magnetnya Pulau Tidung, dimana tiap akhir pekan tidak perna sepi selalu ramai dikunjungi turis lokal maupun mancanegara," ungkapnya.  
   
Ia berharap, permintaan masyarakat Pulau Tidung cepat di akomodir sehingga tidak berdampak pada penurunan ekonomi masyarakat karena kunjungan wisatawan berkurang.

"Saat Musrenbang tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan usulan perbaikan Jembatan Cinta sempat muncul dari warga, karena menjadi kewenangan Sektoral jadi tidak bisa dimunculkan usulan tersebut," pungkasnya.

 




Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Pulau Tidung Desak Jembatan Cinta Diperbaiki " ?