image 1

Tidung

Piala Menpora Stimulan Anak Kepulauan Seribu Menjadi Pemain Profesional

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 17 May 2016
Dilihat | 966x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan, ajang bergengsi Piala Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi merupakan stimulan bagi anak-anak Kepulauan Seribu menjadi pemain sepak bola profesional.

Kick Off Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

"Pertama saya ucapakan terimakasih banyak buat Pak Menpora, Imam Nahrowi yang sudah memberikan atensi lebih buat warga Kepulauan Seribu," ungkap Budi Utomo, Selasa (17/05/2016).

Budi meyakini event seperti ini kalau dilakukan di beberapa wilayah pesisir seperti Kepulauan Seribu akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak-anak kami, bahwa banyak kesempatan mereka untuk berprestasi.

"Selama ini banyak anak-anak yang tidak tahu bagaimana cara menjadi pemain bola profesional. Jadi, saya berharap ini menjadi stimulan awal untuk tidak hanya Pulau Seribu tapi seluruh wilayah- wilayah pesisir di Indonesia," katanya.

Budi menambahkan, Pak Menteri Imam Nahrowi sudah sampaikan bahwa Piala Menpora tahun ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten wilayah Indonesia, beserta Kepulauan Seribu.

"Kedepan, saya berharap ini menjadi agenda nasional. Tujuannya untuk mencari bakat-bakat muda yang punya talenta di sepak bola," pungkasnya.

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Piala Menpora Stimulan Anak Kepulauan Seribu Menjadi Pemain Profesional" ?