image 1

Tidung

DPRD Korea Selatan Kagumi Keindahan Pulau Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 18 May 2016
Dilihat | 937x


Sebanyak 16 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seoul Metropolitan, Korea Selatan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (18/05/2016).

Mereka disambut hangat oleh Bupati Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu berserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hadir pulau Wakil Ketua Fraksi Partai Hanura Syarifudin, perwakilan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPRD Korea Selatan, Kang Kam Chang mengatakan, dalam kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu pihaknya ingin mengetahui pembangunan infrastruktur dan keindahan pulau-pulau.

"Tujuan kami datang kesini untuk berhubungan baik dengan Pemkab Kepulauan Seribu, bukan hanya sekedar datang saja. Dan kami juga kagum dengan keindahan Pulau Seribu," kata Kam, di Ruang Pola Kantor Kabupaten, saat dialog interaktif.

Kam mengatakan, potensi yang ada di Pulau Seribu sangat luar biasa. Kami berharap dapat informasi yang banyak tentang Pulau Seribu dengan 110 pulaunya.

"Kami berharap pertemuan awal ini menjadi langkah kita untuk bisa mengenal dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah DKI Jakarta," pungkasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "DPRD Korea Selatan Kagumi Keindahan Pulau Seribu" ?