image 1

Tidung

Bupati Pulau Seribu Pimpin Upacara Harkitnas Ke -108

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 20 May 2016
Dilihat | 937x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 di halaman Plaza Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (20/05/2016).

"Momentum Harkitnas diharapkan mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air," ungkapnya.

Ia menambahkan, tidak ada bangsa yang maju tanpa perjuangan dan kerja keras. Karena tuhan tidak merubah nasib suatu bangsa terkecuali berusaha merubah diri masing-masing.

Melalui hari kebangkitan nasional, khususnya pegawai di Pemkab Kepulauan Seribu mesti bangkitkan semangat kerja keras mewujudkan wilayah Kepulauan Seribu maju dan sejahtera.

"Melalui peringatan hari kebangkitan nasional kita renungkan bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pendahulu dalam melakukan berbagai upaya untuk mengusir penjajah dari Indonesia. Semoga dengan momen harkitnas akan menjadikan Pulau Seribu lebih maju dan mampu bersaing dengan wilayah kota di DKI Jakarta," tandasnya.

Upacara Harkitnas, dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, Asisten Pemerintahan, Eko Suroyo dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Seribu, Herman Efendi Dani dan Kepala UKPD Kepulauan Seribu.

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Pulau Seribu Pimpin Upacara Harkitnas Ke -108 " ?