image 1

Tidung

Sekab Instruksikan PNS Kerja Bakti Seminggu 2 Kali

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 May 2016
Dilihat | 933x


Untuk membudayakan kembali gotong royong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu kembali menggalakkan kegiatan kerja bakti dengan melakukan perbaikan dan pemeliharaan kebersihan lingkungan secara rutin seminggu 2 sekali.

"Selama ini tenggang rasa dan gotong royong sudah berkurang, kita mau mulai lagi kerja bakti supaya rasa gotong royong antara pemerintah dan masyarakat bisa bekerjasama," ungkap Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Selasa (24/05/2016).

Ia menuturkan, jangan hanya mengandalakan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk membersihkan pulau. Nanti akan di atur dan dibuatkan jadwal untuk kerja bakti bersama masyarakat dan PNS di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu.

"Kerja bakti kita lakukan tiap Selasa dan Jumat di mulai pukul 7.00 WIB pagi. Masyarakat baiknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini di lakukan serentak di setiap pulau dan setiap pejabat ada di situ," ucapnya.

Menurut Ismer, kerja bakti sangat bermanfaat sekali terutama dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu menjadi sarana silaturahmi antar sesama warga.



Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sekab Instruksikan PNS Kerja Bakti Seminggu 2 Kali " ?