image 1

Tidung

Bupati Desak Sudin Perhubungan Perbaiki Dermaga

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 May 2016
Dilihat | 964x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mendesak Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Kepulauan Seribu untuk segera memperbaiki dermaga rusak. Selain itu pembangunan infrastruktur seluruh dermaga di Kepulauan Seribu dipercepat, terutama dermaga-dermaga yang rusak dan tidak layak.

"Dermaga Pulau Pramuka, bagian inrit sepanjang hampir 3 meter lebih dan tanggul dermaga setingi 1/2 meter ambrol belum tersentuh perbaikan," ungkapnya, Kamis (16/05/2016).

Ia menambahkan, untuk menjadikan dermaga refresentatif dan layak memang masih menjadi pekerjaan rumah dan membutuhkan waktu. Karena itu, pekerjaan harus dimulai dari perbaikan yang kecil-kecil.

"Dermaga utama Pulau Pramuka banyak di lewati masyarakat karena sebagai pusat pemerintahan di Kepulauan Seribu. Begitu juga kapal ojek antar pulau yang sering sandar," katanya.

Kami minta pelabuhan itu untuk segera dilakukan perbaikan supaya masyarakat merasa nyaman. Kerusakan dermaga itu sudah parah. Kondisinya sangat memprihatinkan. Bahkan bila perlu menambah dermaga sandar untuk antisipasi angin barat.

"Itu sudah cukup parah. Masih banyak juga dermaga yang tidak layak. Padahal dapat diperbaiki dengan cepat," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Desak Sudin Perhubungan Perbaiki Dermaga " ?