image 1

Tidung

Finalis None Pulau Seribu 2016 Mengundurkan Diri

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 May 2016
Dilihat | 967x


Finalis None Kepulauan Seribu 2016, Azra (22) warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara mengundurkan diri.

Asisten Tata Pemerintahan, Eko Suroyo saat dikomfirmasi membenarkan adanya  kandidat None dengan nomor finalis 02 mengundurkan diri karena kesibukan perkuliahan yang tidak bisa di tinggalkan.

"Pada saat Malam Keakraban (Makrab) Finalis Abnon Pulau Seribu yang dilaksanakan 20 Mei 2016 lalu di bilangan Mall ternama Azra pun tidak dapat hadir. Lagi-lagi karena kesibukan kuliahnya," ungkap Eko Suroyo, Kamis (26/05/2016).
 
Eko menambahkan, prihatin ya, padahal pelaksanaan malam grand final yang akan di laksanakan di lokasi Jembatan Cinta Pulau tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, tinggal 2 hari lagi, Sabtu (28/05/2016) malam minggu.

"Saya berharap pengunduran diri Azra, tidak mengendurkan semangat para finalis lainnya. Terutama finalis asli warga Pulau Seribu. Dengan tampilnya putra -putri terbaik Kepulauan Seribu ini mereka bisa menjadi lokomotif buat teman-temannya untuk generasi yang akan datang.

Ditambahkan Eko, paling tidak mereka nanti bisa menjadi transleter untuk bisa menjelaskan kepada turis. Sebagai duta pariwisata, mereka harus mampu menguasai bahasa internasional.


Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Finalis None Pulau Seribu 2016 Mengundurkan Diri" ?