image 1

Tidung

Hadiah Pemenang Lomba Porsenibud 2016 Diberikan

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 31 May 2016
Dilihat | 939x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Poresnibud) Korpri tahun 2016, di halaman Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Selasa (31/05/2016).

"Terus tingkatkan kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan negara di unit kerja masing-masing, sehingga semua program pembangunan di Pulau Seribu berjalan dengan baik," katanya.

Adapun pemenang lomba Porsenibud 2016 antara lain ;  
Juara I Mini Soccer (Bola Mini) dari Sekretariat Kabupaten Kepulauan Seribu, Juara II Sudin Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) dan Juara III diraih Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Cabang olahraga catur, Juara I Syamsul rizal, guru SMPN 133, Juara II Hakim dari Kantor PTSP dan Juara ke III Syahroni dari Polres Kepulauan Seribu.

Cabang olahraga tenis meja partai tunggal Putra, Juara I Gausul Alam, Juara II Musleh dan Juara III Asmuni. Sedangkan partai Ganda Putra, Juara I Huhandi dan Gausul, Juara II Musleh dan Yusuf  dan Juara III Asmuni dan Aditya.

Cabang olahraga bulu tangkis partai ganda Putra, Juara I Bahdiar dan Gausul Alam, Juara II Salim dan Hafizi, Juara III Madani dan Absul Salam.

Sementara untuk cabang Seni Vokal atau Karaoke, pada kelompok laki-laki, Juara I Sumardi, Juara II Heri Candra Jaya dan Juara III Thoma Suharto.
Sedangkan untuk kelompok Perempuan, Juara I Seni vokal atau Karaoke, Munawaroh, Juara II Nurhati dan Juara III Mifta.

Adapun hadiah diberikan kepada para pemenang pada cabang olahraga mini soccer (Bola Mini), catur, tenis meja partai tunggal putra dan putri, bulu tangkis ganda putra dan seni vokal atau karaoke berupa televisi 32 inc dan juga plakat.  



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Hadiah Pemenang Lomba Porsenibud 2016 Diberikan" ?