image 1

Tidung

Puluhan Siswa SD di Kepulauan Seribu Ikuti O2SN Tingkat DKI

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 31 May 2016
Dilihat | 954x


Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kepulauan Seribu akan mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN) tingkat Provinsi DKI Jakarta. Utusan dari lima Wilayah Kota dan Kabupaten akan beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik dan mewakili DKI Jakarta sebagai peserta dalam O2SN SD tingkat Nasional.

Kasie Pendidikan Dasar Kepulauan Seribu, Solikin mengatakan, Olimpiade Olahraga Nasional SD tingkat Provinsi DKI akan diselenggarakan besok, Rabu (01/06/2016) hingga Kamis (02/06/2016).

"Kegiatan dipusatkan di SDS Penabur International School, Jl Boulevard Bukit Gading Raya Block A5-A8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang diperlombakan atletik, voly dan catur," ungkap Solikin, Selasa (31/05/2016).

Solikin menambahkan, sedangkan untuk tingkat SMP akan diselenggarakan pada tanggal 04 -05 Juni 2016 di Ragunan, Jakarta Selatan. Tujuan dari kegiatan 02SN SD tersebut dalam rangka menumbuhkembangkan bakat dan minta anak dibidang olah raga. Khususnya atletik, bulu tangkis, tenis meja, catur dan voly.

"Guna menggali kompetensi peserta didik anak Pulau Seribu di bidang olahraga dalam mengikuti lomba, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Siswa SD di Kepulauan Seribu Ikuti O2SN Tingkat DKI" ?