image 1

Tidung

9 Gerobak Motor Sudin PE Pulau Seribu Mulai Didistribusikan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Jun 2016
Dilihat | 979x


Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu melakukan pengiriman 9 kendaraan gerobak motor ke sejumlah Pulau Pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu, untuk menunjang kelancaran dalam menjalankan tugas seperti pemeliharaan dan pengakutan kelistrikan.

"Pengiriman 9 gerobak motor digunakan sebagai kendaraan operasional yang diperuntukan bagi pemeliharaan jaringan kelistrikan di Pulau Pemukiman, pembeliannya lewat e-katalog," kata Melinda Sagala, Kepala Sudin Perindustrian dan Energi Kepulauan Seribu, Rabu (01/06/2016).

Melinda mengatakan, kendaraan tersebut didistribusikan di 9 Pulau Pemukimana diantaranya Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Tidung kemudian Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Kelapa Dua, Pulau Pramuka dan Pulau Karya.

"Yang mengoperasionalkan adalah petugas PE untuk pemeliharaan jaringan kelistrikan, untuk pengangkutan tangga, peralatan kerja, armature lampu, panel, kabel yang digunakan saat penggantian armature PJU dan juga untuk monitoring lapangan," katanya.

Dia berharap dengan adanya armada angkut listrik ini akan semakin menunjang kinerja para petugas PE di lapangan dalam menangani masalah kelistrikan di Kepulauan Seribu.

"Meski kondisi fasilitas yang dimiliki PE masih terbatas kita harapkan kinerja para PTKI maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sewakelola," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "9 Gerobak Motor Sudin PE Pulau Seribu Mulai Didistribusikan" ?