image 1

Tidung

Bupati Apresiasi Kinerja Sudin Kominfomas Pulau Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Jun 2016
Dilihat | 922x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengapresiasi kinerja Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan Kepulauan Seribu atas kerja nyata yang ditunjukan dengan merealisasikan kebutuhan komunikasi dan informasi kepada masyarakat Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Masyarakat Pulau Sebira sudah bisa mengakses internet dengan gratis. Artinya sebuah kemajuan pelayanan. Saya mengapresiasi kerja Sudin Kominfomas," ucapnya, saat Safari Ramadhan di Pulau Sebira, Selasa (14/06/2016) kemarin.

Budi menambahkan, kebutuhan akan komunikasi dan informasi sedikitnya masyarakat Pulau Sebira sudah bisa merasakan, walaupun masih belum maksimal, artinya itu sudah dilakukan dengan baik.

"Saya ingin terus ada penyempurnaan sehingga masyarakat Kepulauan Seribu khusunya yang ada di Pulau Sebira bagi anak-anak sekolahnya bisa mengakses internet untuk menambah pengetahuan dan wawasannya," ungkapnya, Rabu (15/06/2016).

Selain itu, Bupati mengaku puas dengan pelayanan kemasyarakatan seperti pembuatan Akta Kelahiran, Pas Kapal Kecil, KTP, KK dan surat kependudukan lainnya. Karena dalam hitungan jam sudah bisa langsung dibuat.


"Pelayanan kepada masyarakat Pulau Sebira perlahan sudah bisa di gol kan. Semoga kedapan bisa lebih baik," harapnya.

Safari ramadhan di Pulau Sebira bisa memepping permasalahan atau kebutuhan masyarakat terkait dengan masalah penataan ruang. Karena, program yang hingga saat ini belum terealisasi adalah bedah rumah.

"Permasalahan yang belum bisa terealisasi ini kita harus berjuang agar bisa memberi dampak kepada masyarakat ataupun kemaslahatan semuanya," tandasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Apresiasi Kinerja Sudin Kominfomas Pulau Seribu" ?