image 1

Tidung

Sudin Kominfomas Diminta Sempurnakan Internet Untuk Pendidikan

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Jun 2016
Dilihat | 967x


Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) diminta dapat menyempurnakan akses internet di Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

"Kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Sudin Kominfomas, walaupun masih belum maksimal atau tersendat, tapi sudah ada sebuah tanda kebutuhan masyarakat akan komunikasi dan informasi," ungkap Bupati Pulau Seribu, Budi Utomo, Rabu (15/06/2016).

Ia menagatakan, selain sebagai akses informasi internet juga mendukung pelayanan yang lebih baik untuk warga. Jadi saya ingin Sudin Kominfomas terus menyempurnakan agar tujuan untuk pelayanan masyarakat dan anak-anak sekolah dapat tercapai.

"Saya ingin ada penyempurnaan dalam minggu ini. Sehingga masyarakat Pulau Sebira khusunya anak-anak sekolah bisa mengakses internet untuk menambah pengetahuan mereka akan informasi yang berkembang," tandasnya.

Sebelumnya acara Safari Ramadhan kemarin, Selasa (14/06/2016)  Bupati didampingi Sekertaris Kabupaten, Ismer Harahap, Asisten Perekonomian dan Pembangunan,  Herman E Dani melakukan tatap muka dengan warga di Masjid Nurul Bahri, Pulau Sebira guna menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, diadakan pasar murah kebutuhan bahan pokok yang dijual diantaranya beras, gula dan minyak goreng karena keterbatasan kapasitas angkut kapal.



Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Kominfomas Diminta Sempurnakan Internet Untuk Pendidikan" ?