image 1

Tidung

Bank DKI Akan Tambah Mesin ATM di Tiap Kelurahan

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 17 Jun 2016
Dilihat | 978x


Bank DKI salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta berencana akan menambah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di tiap-tiap kelurahan yang ada di Kepulauan Seribu.

Darpit, Corporate Social Responsibility (CSR) Bank DKI mengatakan, penambahan mesin ATM di tiap kelurahan untuk mempermudah transaksi masyarakat.

“Kalau infrastruktur jaringan internet sudah bagus tidak menutup kemungkinan Bank DKI akan cepat merespon dalam memberikan pelayanan dalam mesin ATM,” ungkapnya, Jumat (17/06/2016).   

Ia mengatakan, Bank DKI untuk warga Jakarta. Kerjasama dan sinergi dengan beberapa instansi. Pertama sinergi dengan Dinas Perhubungan untuk transportasi, kemudian untuk keamanan harus sinergi dengan Satpol PP dan selanjutnya harus kolaborasi dengan masyarakat yang ada disini Kepulauan Seribu.

Saat ini, sambung Darfit di Kepulauan Seribu baru ada 3 mesin ATM diantaranya 2 di Pulau Tidung dan 1 di Pulau Pramuka berikut dengan Kantor Kas Bank DKI.

"Kedapan kalau di Pulau seribu jaringan internetnya sudah bisa mengcover dan infrastrukturnya mendukung, apa salahnya kita akan bikin lagi ATM bahkan bisa kita buat satu kantor kas lagi disini," pungkasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bank DKI Akan Tambah Mesin ATM di Tiap Kelurahan " ?