image 1

Tidung

Lurah Pulau Tidung dan Pulau Kelapa Banjir Ucapan Selamat

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 20 Jun 2016
Dilihat | 933x


Ucapan selamat terus di mengalir dari masyarakat melalui media sosial facebook untuk Lurah Pulau Tidung, Fadli yang baru dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) di Balaikota Jumat, (17/06/2016) kemarin.

"Selamat atas dilantiknya bapak Fadli sebagai Lurah Pulau Tidung yang baru, semoga bisa menjalankan kewajibannya dengan baik dan amanah serta membawa harapan baru bagi warga pulau tidung," ucap Jamal Dentis, salah satu pengguna facebook, Senin (20/06/2016).

Hal yang sama juga di katakan Syamsul Huda, selamat kepada bang Fadli atas di lantiknya menjadi Lurah Pulau Tidung, jadilah pemimpin yang amanah dan pedulikan rakyat kecil.

Semantara Lurah Pulau Kelapa, Cecep Suryadi juga kebanjiran ucapan selamat. Pada akun faceboknya terlihat ratusan teman, kolega dan keluarga mengucapkan selamat untuk bapak 2 anak dari mantan anggota Pemadam Kebakaran Kepulauan Seribu.

"Wah selamat yang bung Cecep semoga Tuhan selalu memberkati anda dan keluarga, Amiin," kata Taufan Jahja.

"Barakallahu fikum semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah," kata Jans Sujana Abu Ahmad.

Sementara itu, ucapan selamat juga muncul di akun facebook istrinya Ibu Erika Suryadi Sudirdja, namun sebelumnya ia mengatakan, hari pertama kali kau bekerja ditempat baru, pertama kali juga memakai seragam baru tetapi sitrimu tetap berharap seperti yang dulu.

"Tenang Bu, pak lurah yang satu ini bisa menjaga amanah dan bisa membawa perubahan untuk Kelurahan Pulau Kelapa," saut Abdu Rahman.

"Sukses selalu my friend semoga dapat mengemban amanah dengan baik," kata Amran.


Reporter : Saeful Bahri / Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Tidung dan Pulau Kelapa Banjir Ucapan Selamat " ?