image 1

Tidung

PKK Kepulauan Seribu Diminta Jadi Agen Perubahan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 21 Jun 2016
Dilihat | 994x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar meminta Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu menjadi agen perubahan. Organisasi yang dapat mempunyai berbagai kegiatan postif sehingga keberadaannya memberikan manfaat guna mewujudkan keluarga sejahtera.

“Kita semua sangat berharap PKK menjadi agen perubahan dengan berbagai kegiatan salah satunya dengan adanya pemberian 300 peket sembako untuk kaum duafa di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara,” ungkap M. Anwar, Selasa (21/06/2016).

Anwar menambahkan, bulan puasa setiap manusia dikondisikan untuk hidup sehat, ikhlas, sabar, taat dan berdisiplin, saling tolong menoong dan menebar kasih sayang kepada sesama, menjadi pribadi yang unggul, berkarakter, serta bermanfaat bagi lingkungannya sungguh-sungguh menghayati makna puasa di bulan ramadhan dengan pencapaian predikat sebagai muttaqiin.

"Semoga di bulan ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, pengharapan dan kesejahteraan bagi kita semua yang hadir di masjid Al-Makmuriah untuk menjalani kehidupan yang di anugerahkan oleh sang pencipta, Allah SWT," ungkapnya.

Ditambahkan Anwar, bulan puasa sebagai wahan pengendalian diri dan peningkatan kesadaran spiritual tentang makna kehadiran setiap diri kita untuk menahan emosi dan prilaku negatif, karena hal itu dapat membatalkan pahala puasa.

"Agar kita menjadi manusia yang arif dan bermanfaat bagi sesama, kita jadikan bulan puasa ini untuk melatih kita untuk jujur terhadap diri sendiri," tandasnya.  



Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PKK Kepulauan Seribu Diminta Jadi Agen Perubahan " ?