image 1

Tidung

Parkir Sepeda Jembatan Cinta Akan Direlokasi

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 22 Jun 2016
Dilihat | 963x


Pihak Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan berencana akan merelokasi parkir sepeda yang berada di lokasi wisata Jembatan Cinta.

Lurah Pulau Tidung, Fadli mengatakan relokasi parkir sepeda sangat tepat dan juga memanfaatkan lahan kosong milik pemerintah yang sudah ada disamping Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

“Lahannya sudah ada 200 meter, nanti kita libatkan semua lembaga masyarakat seperti LPM, Koperasi dan LMK targetnya 100 hari kerja,” ungkap Fadli, Rabu (22/06/2016).

Ia menambahkan, keberadaan parkir sepeda selama ini sangat menggganggu wisatawan. Oleh karena itu kita buat tempat parkir khusus untuk sepeda dan motor.

“Kita pun akan membenahi lima T diantaranya tertib hunian, tertib sampah, tertib PKL, tertib demo dan tertib lalu lintas. Ini yang akan kita benahi di wilayah Kelurahan Pulau Tidung,” ungkapnya.

Lanjut Fadli, kebersihan modal utama supaya wisata di Kabupaten Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Tidung menjadi berkembang. “Kita akan benahi bersama menjadikan lokasi ikon wisata Jembatan Cinta nyaman dan aman bagi wisatawan yang datang berlibur,” tandasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Parkir Sepeda Jembatan Cinta Akan Direlokasi " ?