image 1

Tidung

Wabup Kepulauan Seribu Irup HUT DKI Jakarta Ke-489

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 22 Jun 2016
Dilihat | 934x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489 Kota DKI Jakarta tahun 2016 di Plaza Kantor Kabupaten Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan seribu Utara, Rabu (22/06/2016).

Muhammad Anwar membacakan sambutan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif membangun dan menjaga kota Jakarta agar terus tumbuh dan berkembang dalam segala hal. Sehingga mampu memberikan ruang dan kesempatan bagi seluruh komunitas warga Jakarta yang sangat majemuk.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini izin saya menyampikan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibidang reformasi birokrasi kesejahteraan dan pembinaan kepegawaian serta pelayanan kesehatan.

"Dilaksanakan reformasi birokrasi tersebut telah dilakukan perubahan-perubahan managemant dalam rangka seleksi terbuka jabatan tinggi pratama, uji kompetensi jabatan Camat dan Lurah serta jabatan-jabatan struktural lainnya," katanya.

Tunjangan kinerja daerah (TKD) sebagai kebijakan diharapkan dapat meningkatakan pelayanan yang diikuti birokrasi untuk meningkatakn pelayanan dari tingkat Provinsi sampai tingkat kelurahan.

"Diharapkan dengan adanya peningkatan kesejahteraan pegawai juga diikuti peningkatan disiplin kerja integritas semua pegawai dari pejabat tinggi sampai pejabat fungsional dan pengawas tanpa pamrih," pungkas Anwar.



Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah




POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wabup Kepulauan Seribu Irup HUT DKI Jakarta Ke-489" ?