image 1

Tidung

Harapan Warga Pulau Seribu di HUT Kota Jakarta

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Jun 2016
Dilihat | 981x


Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, Rabu (22/06/2016) ada harapan dan keinginan besar bagi warga Kepulauan Seribu. Kota Jakarta diharapkan tetap menjadi wilayah kebanggaan yang tetap aman dan nyaman.

"Saya berharap kota Jakarta lebih berkembang dan maju. Sebagai orang kecil minta lebih di perhatikan agar kehidupan warga di Kepulauan Seribu semakin makmur," ungkap Fitri Cahyati (16), pelajar SMA Negeri 69 Pulau Pramuka, Kamis (23/06/2016).

Selain itu, sambung Fitri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga lebih memperhatikan pendidikan khususunya di Kepulauan Seribu.

"Ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi namun tersendat oleh biaya yang mahal. Untuk itu, kita berharap pendidkan di Pulau Seribu dapat di prioritaskan," katanya.

Sementara Risma (20), warga RT 003/05, Kelurahan Pulau Panggang mengatakan, pembangunan di Jakarta sudah bagus ditangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama.

"Warga Pulau Seribu menginginkan ada perubahan di Kepulauan Seribu menjadi lebih baik lagi kedepan. Saya harap Jakarta akan tetap aman dan tentram," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Harapan Warga Pulau Seribu di HUT Kota Jakarta " ?