image 1

Tidung

Bupati Ancam Cabut KJP Jika Ketahuan Menjual Daging Bersubsidi

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 Jun 2016
Dilihat | 930x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo menegaskan akan mencabut pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) jika ketahuan menjual daging bersubsidi yang di berikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Tidak boleh ada yang menjual daging subsidi. Ini untuk anak-anak guna peningkatan gizi. Jika diketemukan maka kartu Jakarta Pintar akan dicabut," tegas Budi saat berdialog dengan orang tua murid di salah satu sekolah Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (27/06/2016).

Budi juga menghimbau agar daging subsidi ayam dan daging sapi harus dimasak sop karena di dalamnya banyak campuran sayur-sayuran. Tidak boleh dimasak rendang karena itu makanan orang tua bukan anak-anak.

"Ini program wajib, karena ini untuk perbaikan gizi anaknya bukan perbaikan gizi orang tua. Tidak ada alasan dan olahannya juga harus baik," tandasnya.

Saat melakukan pemantauan penerimaan daging subsidi di sekolah Kelurahan Pulau Panggang, Bupati didampingi Kepala Suku Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Sutrisno dan Kepala Suku Dinas Pendidikan, Ade Yulia Narun.

 


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Ancam Cabut KJP Jika Ketahuan Menjual Daging Bersubsidi " ?