image 1

Tidung

PMI Kepulauan Seribu Santuni Puluhan Anak Yatim

Kategori | Pemberdayaan Dan Kesehatan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 Jun 2016
Dilihat | 940x


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Seribu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan anak yatim dan masyarakat tidak mampu di Balai Warga Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Selain itu juga PMI Kepulauan Seribu menggelar acara Sosiasliasi Donor Darah dan buka puasa bersama.

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Nasir Sabara mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilakukan PMI Kepulauan Seribu di bulan ramadhan. Mejaga silaturahim dan kepedulian sosial kepada sesama manusia.

“Ini merupakan wujud bakti PMI Kepulauan Seribu kepada masyarakat sebagai lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan,” ungkap Natsir Sabara, Senin (27/06/2016).

Ia menambahkan, momentum ramadhan ini sangat tepat guna mengumpulkan pahala dan amal terutama bersedekah kepada mereka yang kurang beruntung.

"Tahun kemarin sudah dilakukan di Pulau Untung Jawa bingkisan berupa paket sembako yang diberikan Ketua PMI Pusat, Yusuf Kalla,” katanya.


Selain itu, sambung Natsir, pihaknya juga mengajak masyarakat di Kepulauan Seribu untuk mendonorkan darah agar tubuh sehat dan bugar.

"Mendonor bukan hanya sekadar membuat tubuh kita sehat, tetapi mendonor juga adalah bagian dari sedekah kepada orang yang membutuhkannya," tandasnya.

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PMI Kepulauan Seribu Santuni Puluhan Anak Yatim " ?