image 1

Tidung

22 Pejabat Eselon IV di Kepulauan Seribu Dirotasi

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 29 Jun 2016
Dilihat | 928x


Sebanyak 22 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Penghubung, Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara, Rabu (29/06/2016).  

Sekretaris Kebupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengatakan serah terima jabatan ini sebagai tindak lanjut yang di laksanakan Gubernur, pada Jumat (17/06/2016) lalu. Untuk Pulau Seribu ada 19 pejabat yang mengalami rotasi, mutasi dan promosi dan 3 orang pejabat di demosi karena kinerjanya renda.

"Kepada teman-teman yang rotasi, mutasi dan promosi kita sudah pesan harus bekerja lebih baik, sekarang tidak bisa lagi nilai rata-rata harus punya inovasi," ungkap Ismer.

Ismer menambahkan, harus terjun langsung, cepat tanggap apa keluhan masyarakat sepanjang itu baik harus dilayani. Sementara itu pembenahan di dalam harus dilakukan seperti tertib administrasi, absensi kehadiran, tidak ada lagi unsur rekayasa.
 
"Begitu juga dengan pelaksanaan kegiatan jangan sampai ada pikiran untung rugi. Kita harus beryukur apa yang sudah diterima dibandingkan 30 provinsi lain, PNS DKI jauh lebih baik," ungkapnya.

Ismer meminta Irbankab harus melakukan pengawasan dan pembinaan jika masih tidak bener, ya harus dibinasakan. "Saya yakin temen-teman ini adalah pilihan mempunyai nilai bagus," tandasnya.    



Reporter : Syamsul Huda  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "22 Pejabat Eselon IV di Kepulauan Seribu Dirotasi " ?