image 1

Tidung

Anggota PPK Terpilih Harus Lebih Pro Aktif

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 29 Jun 2016
Dilihat | 927x


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu, Sumarno meminta kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih nanti harus lebih pro aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Salah satu indikator sukses-tidaknya pelaksanaan Pilkada DKI tahun 2017 nanti diukur dari tinggi-rendahnya tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya. Ini tugas kita bersama dan demi kemajuan kita bersama," ungkap Sumarno, Rabu (29/06/2016).  

Ia menambahkan, semua mempunyai tanggungjawab yang sama untuk memberikan dan meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya menggunakan hak pilih demi kemajuan dan kesinambungan pembangunan di DKI mendatang.

Ditambahkan, Marno masyarakat juga mempunyai tugas dan tanggungjawab yang sama untuk meminimalisir angka golongan putih (golput) atau kelompok masyarakat yang memiliki hak pilih, tetapi tidak menggunakan hak suaranya pada pilkada DKI mendatang.

"Yakinkan dan ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Meskipun hanya suatu suara yang mereka berikan, namun turut menentukan percepatan keberhasilan dan kesinambungan pembangunan di DKI Jakarta, khususnya di Kepulauan Seribu," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Anggota PPK Terpilih Harus Lebih Pro Aktif" ?