image 1

Tidung

500 Paket Sembako Diberikan Untuk Masyarakat Kepulauan Seribu

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 30 Jun 2016
Dilihat | 960x


Sebanyak 500 paket sembako diberikan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Provinsi DKI Jakarta untuk masyarakat Kepulauan Seribu. Penyerahan secara simbolis diberikan kepada masyarakat Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/06/2016).

"Data yang ada sebanyak 500 paket sembako kami serahkan pada masyarakat Kepulauan Seribu di 6 Kelurahan," ujar Jackson DS, Kabid UMKM Provinsi DKI Jakarta di Ruang Pola Kantor Kabupaten.

Jackson mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan pihak Pemkab Kepulauan Seribu dalam hal ini Bupati. Adapun rincian paket yang disebar, kata jackson, ke 6 Kelurahan
diantaranya Pulau Untung Jawa sebanyak 50 paket, Pulau Pari 70 paket, Pulau Tidung 130 paket, Pulau Panggang 90 paket, Pulau Kelapa 100 paket dan Pulau Harapan 60 paket sembako.

"Ada 5 Item bahan kebutuhan poko yakni beras 5 kilogram, tepung 1 kilogram, minyak goreng 900 mililiter dan gula pasir 1 kilogram. Nantinya semua itu disalurkan pada masyarakat Kepulauan Seribu," katanya.

Menurutnya, kami selaku pemerintah bisa memberikan sesuatu yang memang dibutuhkan masyarakat untuk menambah kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah.

"Ini dalam rangka menyambut Idul Fitri tambahan barang kebutuhan pokok ini sehingga mereka bisa menikmati seperti masyarakat yang lainnya," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "500 Paket Sembako Diberikan Untuk Masyarakat Kepulauan Seribu" ?