image 1

Tidung

Dinas KUMKMP DKI Berikan 100 Gerobak Untuk Warga Pulau Seribu

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 30 Jun 2016
Dilihat | 932x


Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Provinsi DKI Jakarta akan memberikan 100 gerobak kepada para pedagang di Kepulauan Seribu.

Kepala Bidang Dinas KUMKMP, Jackson DS mengatakan jumlah yang diajukan Pemkab Kepulauan Seribu 100 gerobak, saat ini masih dalam proses pembuatan.

"Selain itu kita masih menunggu data dari Pemkab Kepulauan Seribu. Kalau sudah ada datanya harus diserahkan ke kita dengan my name my dress. Tapi kita akan tetap verifikasi kembali dilapangan kebenarannya," ungkap Jackson, Kamis (30/06/2016).

Ia menambahkan, tujuan pemberian bantuan fasilitas berdagang tersebut sebagai dukungan dan pengembangan bagi pelaku usaha mikro kecil menengah yang ada di Kepulauan Seribu.

Dengan adanya bantuan fasilitas tersebut diharapkan mampu menambah pendapatan para pedagang yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya di Kepulauan Seribu.

"Nanti para pedagang itu akan jadi binaan kita. Mengapa jadi binaan? Kalau sudah jadi binaan kita maka program ini akan terus berkelanjutan dan berkesinambungan," tandasnya.


Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor   : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dinas KUMKMP DKI Berikan 100 Gerobak Untuk Warga Pulau Seribu " ?