image 1

Tidung

Lurah Diminta Ajak Warga Peduli Lingkungan

Kategori | Pemberdayaan Dan Kesehatan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Jul 2016
Dilihat | 934x


Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap meminta lurah dan jajaran mengajak warga peduli dengan kondisi lingkungan di wilayahnya masing-masing.

"Bagaimana masyarakat lebih disadarkan lagi, lebih peduli lagi terhadap kesehatan lingkungannya masing-masing. Aktifitas apa yang bisa mereka kerjakan daripada ngobrol tidak jelas lebih baik kegiatan positif," ungkapnya usai monitoring di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (15/07/2016).

Ia menambahkan, lurah dan jajarnnya harus benar-benar memperhatikan lingkungannya masing-masing dan memberikan pemahaman kepada warga tentang hak dan kewajiban mereka.

"Jangan hanya menunggu petugas PPSU, terpenting kesadaran dan kerjasama yang harus dibangun.  Sampah-sampah di pekarangan rumah mereka harus dibersihkannya sendiri," ungkapnya.

Ismer menambahkan, kita harus bersama-sama memajukan Kepulauan Seribu, salah satunya dengan meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas kita. "Kalau kita kerja sama dan ikhlas pasti semua tugas akan dengan mudah diselesaikan," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah









POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Diminta Ajak Warga Peduli Lingkungan " ?