image 1

Tidung

Stabilizer Pemancar Radio RKS FM di Gondol Maling

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Jul 2016
Dilihat | 934x


Stabilizer pemancar Radio Kepulauan Seribu (RKS) FM 107.7, Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Kepulauan Seribu bertempat di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka di gondol maling, Kamis (14/07/2016) malam.

"Kondisinya sudah berantakan, ada bekas potongan-potongan kabel di duga pelaku menggunakan gunting dan pisau untuk melakukan aksinya tersebut," ungkap penyiar RKS, Hesty Jumat (15/07/2016).

Ia menambahkan, sebelum kejadian malam itu pukul 20.00- 22.00 Wib kami masih siaran kondisi radio masih baik. Diduga pelaku sudah merencanakan perbuatannya.
 
"Kami baru tahu pagi hari saat mau siaran melihat kondisi ruangan pemancar sudah berantakan stabilizer sudah tidak ada," tandasnya.

Sementara itu, Kasie Informasi dan Kehumasan Sudin Kominfomas Kepulauan Seribu Jipandoli Nainggolan mengatakan sudah melaporkan kasus pencurian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Sudah kita laporkan kita tunggu perkembangan dari pihak Kepolisian. Hari ini off. Besok, Sabtu (16/07/2016) siaran Radio Kepulauan Seribu sudah normal kembali kita menggunakan stabilizer cadangan," tandasnya.


Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Stabilizer Pemancar Radio RKS FM di Gondol Maling " ?