image 1

Tidung

37 Aset Milik Pemkab Pulau Seribu Belum Terpasang Plang

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 21 Jul 2016
Dilihat | 945x


Sebanyak 37 titik aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu belum terpasang plang. Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pengelolaan Keuangan Daerah (KPKD) Kabupaten Kepulauan Seribu, Priyo Teguh usai penyusunan dan pembuatan berita acara mutasi aset SKPD/UKPD masa transisi pengalihan tugas dalam rangka proses berita acara mutasi aset milik daerah, Kamis (21/07/2016).   

"Kami masih menunggu hasil laporan pemutakhiran inventarisasi aset yang ada di masing-masing SKPD/UKPD terkait perintah Gubernur DKI Jakarta untuk menginventarisir seluruh aset milik Pemda," ucapnya.

Ia menambahkan, sekaligus menunggu kedatangan plang yang masih dalam proses lelang. Kalau sudah selesai proses lelangnya langsung kita pasang plang-plang di 37 titik.

"Masih menunggu hasil lelang pengadaan plang seperti lima wilayah lainnya serta memberikan batas waktu kepada SKPD untuk segera menyelesaikan inventarisir aset satu minggu dan 31 Juli 2016," imbuhnya.

Nanti, sambung Teguh datanya bisa diuploud di Jakarta Smart City. Selain itu itu terkait data aset diluar lahan yang berupa gedung dan lain-lain, KPKD mengaku masih menunggu hasil sensus terkini dari SKPD.


Reporter : Syamsul Huda
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "37 Aset Milik Pemkab Pulau Seribu Belum Terpasang Plang" ?