image 1

Tidung

Pulau Tidung Akan Gelar Jembatan Cinta Jazz Festival

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 25 Jul 2016
Dilihat | 940x


Untuk menarik banyak kunjungan wisatawan datang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan menggelar Jambatan Cinta Jazz Festival pada 26-28 Agustus 2016 mendatang di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.   

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu, Melinda Sagala mengatakan festival ini di prakarsai oleh komunitas jazz kemayoran melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kita dari Pemkab sendiri hanya membantu pelaksanaan dilapanagan agar berjalan dengan baik nantinya," ungkap Melinda, Senin (25/07/2016).

Ia menambahkan musik jazz ini merupakan hiburan gratis untuk masyarakat maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Tidung.

"Ada tarian dengan irama jazz dari abang dan none Pulau Seribu dan pameran industri kreatif dari 6 kelurahan," imbuhnya.

Melalui event ini, kata Melinda Pemkab Kepulauan Seribu mau menjual Pulau Tidung ke segmen menengah keatas dengan target 5 ribu wisatawan datang pada acara jembatan cinta jazz festival nanti.

"Dengan event bisa mengangkat perekonomian pemilik kapal, travel, homestay, cattering dan jajanan di Pulau Tidung," tandasnya.   


Reporter : Saeful Bahri / Syamsul Huda   
Editor      : Zaini Miftah    


 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pulau Tidung Akan Gelar Jembatan Cinta Jazz Festival" ?