image 1

Tidung

Penyerapan Anggaran Semester II Pemkab Pulau Seribu Maksimal

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Jul 2016
Dilihat | 958x


Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap meminta semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) bisa memaksimalkan penyerapan anggaran pada semester II.

"Sekarang sudah semester II, jadi semua UKPD harus lebih cepat pergerakannya, kita harus full speed supaya penyerapan anggaran dapat berjalan cepat dan realisasinya bisa meningkat tajam," ungkap Ismer, Selasa (26/07/2016).

Ia menambahkan pengadaan lelang di semua SKPD /UKPD sudah berjalan. Pembangunan-pembangunan sudah berjalan, termasuk Kabupaten dan Kantor Lurah. Besok itu sudah ada penagihan berarti serapan anggaran perkiraan sendiri (SPS) itu bisa nambah lagi sekitar miliaran.

"Sudin Tata Air, Sudin PE, Kebersihan dan Sudin lainnya sudah mengerjakan kegiatan. Artinya penyerapan anggaran di Kepulauan Seribu tahun 2016 ini bisa maksimal," tuturnya.

Ismer meyakini Kepulauan Seribu penyerapannya bisa maksimal. Efesiensi juga ada yakni pengadan empat kapal dinas Kabupaten sudah ada pemenangnya, tapi jumlah yang dianggarakan dan penawaran itu bisa diefesiensi," tandasnya.



Reporter : Saeful Bahri  
Editor     : Zaini Miftah 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Penyerapan Anggaran Semester II Pemkab Pulau Seribu Maksimal " ?