image 1

Tidung

Dinas Bina Marga DKI Segera Perbaiki Jembatan Cinta

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 03 Aug 2016
Dilihat | 923x


Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat ini segera melakukan perbaikan jembatan cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan rawan ambrol.

“Minggu lalu perwakilan dari Dinas Bina Marga sudah melakukan pengecekan kelapangan, melihat kondisi bangunan jembatan cinta, sehingga mana-mana saja yang harus diganti atau di perbaiki mereka tahu,” ungkap Lurah Pulau Tidung, Fadli, Rabu (03/06/2016).
   
Ia menambahkan bagian-bagain tiang besi jembatan cinta yang sudah keropos dan berkarat akan diganti dengan besi yang baru. Jadi sifatnya hanya perbaikan sementara saja tidak dirombak total.

“Tahun 2017 sudah dianggarkan Dinas Bina Marga untuk rehab total. Perbaikan tahun ini hanya sementara saja menghindari hal buruk terjadi, apalagi tiap akhir pekan jembatan cinta selalu ramai di kunjungi wisatawan,” imbuhnya.

Ditambahkan Fadli, selama perbaikan nanti jembatan cinta akan ditutup sementara. Sehingga dengan begitu cepat selesai dikerjakan. "Kita tutup sementara akses menuju Pulau Tidung Kecil melalui jembatan cinta sampai pengerjaannya selesai baru di buka kembali," tandasnya.  


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dinas Bina Marga DKI Segera Perbaiki Jembatan Cinta " ?