image 1

Tidung

Warga Pulau Seribu Akan Ikut Pecahkan Rekor Dunia Kelas Zumba

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 11 Aug 2016
Dilihat | 996x


Ratusan warga Pulau Seribu akan ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia di kelas zumba pada perhelatan event Trim And Fitness International Sport for All Association (TAFISA) Games 2016 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7-9 Oktober mendatang.

Sebanyak 14 ribu orang akan berkumpul bersama Goifex International Sport Fitness dan Health. Sebelumnya rekor kelas zumba berhasil dipecahkan masyarakat Manila, Filipina. Lebih dari 12 ribu orang menari zumba di jalan kota Mandaluyong pada Minggu, 19 Juli 2015 lalu.

"Kami dari Goifex akan mengadakan Zumba Breaking The Worlds Records dengan target peserta sebanyak 14 ribu orang. Oleh karena itu, kami ajak warga Pulau Seribu untuk ikut bergabung pada event tersebut," ujar BJ Yuwono Ketua Panitia Pelaksana, Kamis (11/08/2016).

Menurutnya, kegiatan akan dilaksanakan pada Minggu (09/10/2016) mendatang di Jiexpo Kemayoran. Goifex mempunyai event tahunan untuk pameran fitnes dan kesehatan, saat ini peserta yang sudah bergabung ada sekitar ribuan orang.

"14 ribu orang itu untuk pecahkan rekor dunia, yang sebelumnya dipegang oleh Filipina, jadi saatnya zumba orang Indonesia pecahkan rekor dunia, ini bagian dari Tafisa Games 2016," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Pulau Seribu Akan Ikut Pecahkan Rekor Dunia Kelas Zumba " ?