image 1

Tidung

30 Anggota Paskibra Pulau Seribu Dikukuhkan

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 16 Aug 2016
Dilihat | 927x


Sebanyak 30 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merah putih dikukukan Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo di ruang Pola Kantor Kabupaten di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (16/08/2016).

"Anggota paskibra harus memiliki integritas yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kepulauan Seribu yang kita cintai bersama serta bangsa dan negara," ujarnya.

Ia menambahkan, putra-putri terbaik memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI saja, tetapi harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

"Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya. Menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika semua melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih   
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "30 Anggota Paskibra Pulau Seribu Dikukuhkan " ?