image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Carikan Bapak Angkat Sepak Bola

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 18 Aug 2016
Dilihat | 987x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu berencana akan mencarikan bapak angkat untuk membina tim sepak bola di Kepulauan Seribu.

"Sudin Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) serta Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) bisa menjadi bapak angkat mereka, sehingga sepak bola Kepulauan Seribu bisa berkompetisi dengan club sepak bola di daratan," ujar Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, Kamis (18/08/2016).

Ismer menambahkan, kedepan akan diagendakan tiap tahun acara dibuat semeriah mungkin supaya turnamen sepak bola di Kepulauan Seribu bisa di lihat oleh wilayah lain.

"Kita juga akan coba gandeng Sudin dan Perusahaan lain. Diharapkan bapak angkat mereka nanti dapat membantu dalam hal permodalan dan pelatihan sepak bola atau olahraga lainnya," katanya.

Menurutnya, banyak pemain-pemain di wilayah Kepulauan Seribu dengan skill dan postur tubuh yang bagus. Kalau dibina terus itu akan jauh lebih baik pastinya.

"Nantinya Pemkab juga akan gelar turnamen dengan usia dibawah 14 dan 17 guna mencari bibit sepak bola terbaik," tandasnya.


 
Reporter : Saeful Bahri      
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Carikan Bapak Angkat Sepak Bola" ?