image 1

Tidung

Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat DKI Sudah 80 Persen

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Aug 2016
Dilihat | 946x


Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu bersama Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu melakukan peninjauan persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat DKI di sekolah dasar negeri (SDN) 01 Pulau Tidung dan sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 285 Pulau Untung Jawa.

"Hari ini kita tinjau kelapangan melihat persiapan sejauh ini dari masing-masing sekolah," ujar  Solikin, Seksi Pendidikan Dasar PB, Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Jumat (19/08/2016).

Ia menuturkan, dari hasil peninjauan persiapannya sudah 80 persen. Jadi secara menyeluruh dari perubahan-perubahan kekurangan - kekurangan sudah dipenuhi tinggal paparannya akan kita liat untuk presesntasi nanti pada pelaksanaan tanggal 24 Agustus 2016.

"Untuk SDN 01 Pulau Tidung secara keseluruhan tingkat kebersihannya sudah sangat baik, namun belum membuat pembagian tugas untuk pokja-pokja toga mana dokter kecilnya, dan mana yang merawat taman," ujarnya.  

Ia menambahkan masih ada waktu tiga hari kita akan balik lagi ke dua sekolah ini mudah-mudahan persiapannya nanti sampai hari H sudah 100 persen.



Reporter : Bayu         
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat DKI Sudah 80 Persen " ?