image 1

Tidung

Tim Penilai LSS DKI Tinjau 3 Sekolah di Kepulauan Seribu

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 Aug 2016
Dilihat | 939x


Tim penilai meninjau tiga sekolah yang mewakili Kabupaten Kepulauan Seribu lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi DKI Jakarta. Diantaranya SDN 01 Pulau Tidung, SMPN 285 Pulau Untung Jawa dan SMAN 69 Pulau Pramuka.
 
Pantauan Beritapulauseribu.com rombongan tiba di dermaga Pulau Pramuka pukul 08.00 Wib pagi diterima langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap bersama SKPD dan UKPD di Ruang Pola Kantor Kabupaten, Rabu (24/08/2016).

"Kabupaten Kepulauan Seribu siap berlomba dengan lima wilayah kota dalam lomba sekolah sehat (LSS) tingkat DKI tahun 2016," ujar Ismer.

Ia mengatakan, bersyukur karena Kepulauan Seribu tahun ini masuk dalam penilaian lomba sekolah sehat tingkat provinsi DKI Jakarta. Ia berharap tim penilai melihat apa adanya, kalau ada yang kurang-kurang agar ada perbaikan kedepannya.

"Terpenting spirit bagaimana membangun kesehatan itu tidak hanya pada saat ada perlombaan baru berbenah tapi proses awalnya," imbuhnya.

"Kita hanya berusaha semaksimal mungkin bagaimana tim SKPD berusaha membangun Unit Kesehatan Sekolah (UKS) lebih baik. Kesehatan bukanlah sekedar kebutuhan tapi juga sudah menjadi keharusan," tandasnya.

Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) dari Dinas Pendidikan, Biro Kesos, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) DKI dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).



Reporter : Saeful Bahri   
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Penilai LSS DKI Tinjau 3 Sekolah di Kepulauan Seribu" ?