image 1

Tidung

Badan Akreditasi DKI Lakukan Visitasi di SMAN 69 dan MA PKU

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 25 Aug 2016
Dilihat | 933x


Tim Asesor Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP S/M), DKI melakukan visitasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 69 Pulau Pramuka dan Madrasah Aliyah Pemeliharaan Kesejahteraan Umat (MA PKU) Pulau Tidung.

Visitasi untuk menentukan Re-Akreditasi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 69 dan MA PKU.

"Tim Asesor sudah melaksanakan asesmen lapangan Senin - Selasa (22-23/08/2016) di SMAN 69  di lanjutkan Rabu - Kamis (24-25/08/2016) di MA PKU," ujar Djaid Tim Asesor DKI Jakarta, Kamis (25/08/2016).

"Pada hari pertama Tim bertemu dengan kepala sekolah beserta pejabat struktural dan fungsional di lingkungan sekolah, kemudian dilanjutkan dengan asesmen lapangan berupa pemeriksaan dokumen di 2 program studi, yaitu jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), dilanjutkan dengan asesmen institusi.

 Untuk hari kedua, lanjut Djaid, Tim melaksanakan asesmen lapangan dengan meninjau beberapa sarana dan prasarana yang dimiliki oleh SMAN 69 mulai dari laboratorium, simulator, perpustakaan, dan sarana prasarana penunjang lainnya.

"Di akhir visitasi nanti akan dilakukan penyampaian laporan asesmen oleh tim asesor dan penandatanganan berita acara, serta klarifikasi dari pihak SMAN mengenai laporan dari tim asesor," tandasnya.


Reporter : Ahmad Zarkasih          
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Badan Akreditasi DKI Lakukan Visitasi di SMAN 69 dan MA PKU " ?