image 1

Tidung

Bangunan Yayasan Pendidikan Pulau Kelapa Memprihatinkan

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Aug 2016
Dilihat | 914x


Bangunan Yayasan Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) Miftahul Jannah yang berlokasi di RT 03/02, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, kondisinya memprihatinkan.

Pantauan Beritapulauseribu.com hingga saat ini kegiatan belajar mengajar di Yayasan Miftahul Janna masih berjalan seperti biasa dan tiap tahun muridnya pun semakin bertambah.

"Banguan gedung ini sudah ada belasan tahun dan kondisi sudah tidak layak. Sekarang digunakan sebagai ruang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) saja, akan tetapi juga sering dipergunakan untuk kegiatan pengajian rutin warga," ujar Sulaiman, Pengurus Yayasan Migtahul Jannah, Jumat (26/08/2016).

Sulaiman berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Bazis dan semua pihak untuk memperbaiki bangunan Yayasan Miftahul Janna.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo mengatakan, proposal untuk usulan bantuan perbaikan Yayasan Miftahul Jannah sudah di terima Pemkab Kepulauan Seribu. Kita pun sudah melihat langsung kelapangan dan memang perlu perhatian khusus.

"Letak lokasinya perlu kajian ulang. Kita usulkan sekolahnya ditingkat, sehingga manfaatnya lebih optimal untuk belajar ada bermain juga ada," pungkasnya.


Reporter : Saeful Bahri          
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bangunan Yayasan Pendidikan Pulau Kelapa Memprihatinkan" ?