image 1

Tidung

Satpol PP Siap Amankan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 Nov 2016
Dilihat | 932x


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Seribu ke-15 pada 9 November 2016 akan berlangsung meriah dan dihadiri pejabat penting diantaranya Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono.

Oleh karena itu, Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Seribu siap mengamankan jalannya perhelatan HUT Kabupaten.
 
"Ini sudah menjadi standar setiap event dan pejabat yang datang harus ada pengamanan. Satpol PP Pulau Seribu segera melakukan pengamanan pada HUT Kabupaten," ujar Budi Utomo, saat memberikan arahan kepada puluan anggota Satpol PP, Senin (07/11/2016).

Ia mengatakan, pengamanan yang dimaksud adalah pengamanan ketertiban agar pelaksanaan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu bisa berjalan dengan baik.

"Ini yang harus di antisipasi teman-teman Satpol PP agar pelaksanaan HUT Kabupaten dan kehadiran pak Plt Gubernur DKI bisa dilakukan dengan lancar dan baik," ungkapnya.

Selain itu, Budi menginstruksikan kepada Kasat Pol PP Kepulauan Seribu untuk berkoordinasi dengan Unit terkait dan mengawasi seluruh anggotanya agar betul-betul bekerja dengan baik.

"Bisa bekerja sama pada rangkaian HUT Kabupaten dengan begitu tamu undangan mapun masyarakat betul-betul bisa merasakan kemeriahannya," pungkasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Satpol PP Siap Amankan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu " ?