image 1

Tidung

Panwas Pulau Seribu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Nov 2016
Dilihat | 974x


Panitia Pengawasan (Panwas) Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif di Balai Warga, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang.

Kegiatan dihadiri oleh RT/RW Kelurahan Pulau Panggang, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyaraka (FKDM), Dewan Kabupaten, Kepolisian dan Apartur Pemerintah Kepulauan Seribu.

“Sosialisasi ini untuk menyadarkan masyarakat agar lebih berperan aktif dalam mengawasi pelanggaran yang terjadi, karena mungkin selama ini banyak kejadian pelanggaran di Kepulauan Seribu yang tidak dilaporkan pada Panwas,” ujar Ketua Panwas Kepulauan Seribu, Syarifudin, Selasa (15/11/2016).

Ia menambahkan, tujuannya supaya masyarakat pulau bisa mengawasi bersama kita tentang kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 terkait pelanggaran  itu bisa disampikan pada Panwas.

“Saya berharap penyelenggaran Pemilu di Kepulauan Seribu berjalan kondusif, nyaman, aman dan damai seperti tahun sebelumnya,” tandasnya.



Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Panwas Pulau Seribu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif " ?