image 1

Tidung

2 Siswi SDN Pulau Seribu Ikuti Lomba Puisi dan Lukis Piala Presiden

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 28 Nov 2016
Dilihat | 944x


Siswi Sekolah Dasar Negeri 01 (SDN) Pulau Untung Jawa dan Sekolah Dasar Negeri  (SDN) 01 Pulau Tidung mewakili Kepulauan Seribu mengikuti lomba lukis dan baca puisi Piala Presiden RI.

Kepala Seksi Pendidikan Dasar dan Pendidikan Luar Biasa (PLB) Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Solikin mengatakan, lomba lukis dan baca puisi dilaksanakan Kamis (24/11/2016) kemarin diikuti dua siswi. Sebelumnya sudah di seleksi di tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu.

“SDN 01 Pulau Untung Jawa diwakili Yuhani dan Rita Afiah mewakili SDN 01 Pulau Tidung cukup membanggakan untuk lomba baca puisi mendapat juara harapan 2 dan Lomba Lukis mendapat peringkat 10 besar,” ujar Solikin, Senin (28/11/2016).

Ia menambahkan, adapun pelaksana lomba Piala Presiden Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Diikuti sebanyak 126 siswa SDN lima wilayah kotad dan Kepulauan Seribu.

"Prestasi siswi yang mewakili lomba lukis dan baca puisi Piala Presiden ini makin menambah catatan prestasi dan koleksi piala serta penghargaan yang diraih Pulau Seribu," tandasnya.



Repoter : Ahmad Zarkasih
Editor    : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "2 Siswi SDN Pulau Seribu Ikuti Lomba Puisi dan Lukis Piala Presiden " ?