image 1

Tidung

Anggota Korpri Pulau Seribu Berani Berantas Praktek Pungli

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 29 Nov 2016
Dilihat | 978x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) meminta anggota Korpri Kepulauan Seribu harus lebih profesional dalam melayani pelayanan publik.

"Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepulauan Seribu harus lebih profesional dan mentrasformer knowledge (kemampuan-kemampuan), sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik, tepat, cepat dan sangat murah," katanya, Selasa (29/11/2016).

Pihaknya berkomitmen akan selalu memberikan pembinaan dan mengevaluasi kehadiran para pegawai ASN di lingkup Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Kedisiplin pegawai akan kita monitor, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik sesuai bidang dan fungsinya masing-masing," ungkapnya.

Selain itu, sambung Anwar pada pelaksanaan Pilkada serentak harus dijadikan momentum sebagai ajang uji netralitas dan profesionalisme. Ujian untuk meningkatkan panca Korpri, bahwa pengabdian Korpri bukanlah kepentingan kelompok.

"Seluruh anggota Korpri harus berani memberantas praktek pungli. Lakukan pelayanan publik yang prima, maka Korpri berada di garis depan perjuangan," tandasnya.

 


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Anggota Korpri Pulau Seribu Berani Berantas Praktek Pungli " ?