image 1

Tidung

Program Bakti Sosial BKOW DKI Digelar di Pulau Pramuka

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 30 Nov 2016
Dilihat | 959x


Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Herman Efendi Dani membuka kegiatan program Bakti Sosial Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta, di Ruang Pola Kantor Kabupaten, di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (30/11/2016).

"Saya atas nama Pemkab Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya dengan niat baik dari program BKOW melaksanakan bakti sosial bagi masyarakat di Pulau Seribu," ungkapnya.

Ia menambahkan, program ini merupakan misi dan visi BKOW DKI yang mempunyai cita-cita dan tujuan meningkatkan harkat dan martabat bangsa khusunya perempuan.

"Untuk mewujudkan cita-cita luhur perlu dilakukan kerjasama antar organisasi perempuan agar partisiapasi organisasi perempuan dalam pembangunan nasional bisa lebih optimal," katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta, Heppy Djarot bakti sosial merupakan program tahunan BKOW, terealisasi hari ini di Kepulauan Seribu.

“Kegiatan hari ini meliputi pemeriksaan Papsmear, sosialisasi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) utamanya anak dan bantuan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” ujarnya.

Selain itu, juga ada pelatihan kerjainan kerang untuk masyarakat Kepulauan Seribu.



Reporter : Ahmad Zarkasih/Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Program Bakti Sosial BKOW DKI Digelar di Pulau Pramuka" ?