image 1

Tidung

Tim Seleksi Nilai Gebyar RPTRA Tanjung Elang Berseri

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Dec 2016
Dilihat | 1061x


Tim seleksi Gebyar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) langsung menilai pelaksanaan yang digelar di RPTRA Tanjung Elang Berseri Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/12/2016).

"Gebyar RPTRA tujuannya untuk menggerakan masyarakat supaya tidak pakum, tapi hidup," kata Jumadi, Ketua Tim Seleksi dari Badan Pemebrdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Provinsi DKI Jakarta.

Ia mengatakan, semua jenis kegiatan yang ada di RPTRA mulai dari Perpustakaan, laktasi, kegiatan anak remaja dan kegiatan anak kecil itu bisa dihidupkan dengan adanya gerakan ini.

"Ini serentak dilaksanakan untuk tingkat Provinsi dilaksanakan tanggal 11 mendatang, sedangkan masing-masing wilayah hari ini melakukan seleksi yang terbaik dikirim ke Provinsi pengumuman pemenang tanggal 14 Desember," kata Jumadi.

Ditambahkanya, piahknya akan terus berupaya melakukan pengembangan 11 item yang ada di RPTRA. Dari hasil kegiatan akan dievaluasi dan akan dikembangkan dengan bekerjasama antara pengelola dan pengurus.

"Fasilitas RPTRA Tanjung Elang Berseri ini berbeda dengan yang lain. Jadi harus ekstra dijaga dan itu tugasnya pengelola dan pengurus agar tidak cepat rusak," tandasnya.


Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Seleksi Nilai Gebyar RPTRA Tanjung Elang Berseri " ?