image 1

Tidung

3 Kapal Sekolah Siap Antar Pelajar Pulau Seribu

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 08 Dec 2016
Dilihat | 979x


Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu dan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Kepulauan Seribu akan membahas terkait rute 3 kapal pelajar baru. Dengan begitu kapal sekolah siap dioperasikan untuk mengantar pelajar Pulau Seribu.

Kepala Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Ade Yulia Narun mengatakan, rute kapal sekolah saat ini belum bisa ditentukan. Masih melakukan koordinasi dengan Sudinhubtrans Kepulauan Seribu.

“Untuk rute kapal yang sudah ada saat ini melayani pelajar  Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Tidung dan Pulau Pari,” ujar Ade, Kamis (08/12/2016).

Ia menambahkan, tinggal atur saja bagaimana baiknya untuk rute kapal baru milik Sudinhubtrans Kepulauan Seribu, perlu kesepakatan bersama.
 
“Fasilitas kapal sekolah yang baru cukup mewah, para pelajar yang nantinya akan menikmati fasilitas tersebut untuk menjaga dan ikut merawat kapal sehingga bisa terjaga kebersihannya,” ungkapnya.

Ade mengimbau anak-anak sekolah nanti tidak mencoret-coret kapal, apalagi sampai  merokok di dalam kapal. Kebersihan kapal harus dijaga, karena kapal ini milik kita  bersama khususnya untuk anak-anak sekolah yang ada di Pulau Seribu," pungkasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor   : Zaini Miftah

 

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "3 Kapal Sekolah Siap Antar Pelajar Pulau Seribu " ?