image 1

Tidung

Komunitas Pecinta Bahari Diajak Promosikan Wisata Pulau Seribu

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 13 Dec 2016
Dilihat | 977x


Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu mengajak komunitas pecinta bahari seperti blogger, UKPD Kepulauan Seribu, UP Anjungan Unit Informasi mengenal berbagai lokasi wisata di Kepulauan Seribu.

"Kita undang mereka mengunjungi Pulau Seribu sekaligus ikut mempromosikan wisata alam melalui sistimoni atau tulisan-tulisan dari blogger-blogger maupun foto-foto yang akan mereka upload ke berbagai media sosial," ujar Hairul Anwar, Kepala Seksi Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Selasa (13/12/2016).

Ia menambahkan, para komunitas mengupload foto ke media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan menulis artikel tentang Kepulauan Seribu di blogger dengan begitu wisata Kepulauan Seribu bisa lebih dikenal khalayak ramai baik dalam negeri maupun sampai ke seluruh dunia.

"Para komunitas diajak berkeliling pulau-pulau seperti Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Cipir dan Pulau Kelor, Pulau Untung Jawa, Pulau Pramuka serta bersnorkling dan menginap di Pulau Harapan," tandasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Komunitas Pecinta Bahari Diajak Promosikan Wisata Pulau Seribu" ?