image 1

Tidung

Kondisi Jalan Pulau Panggang Dikeluhkan Warga

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 13 Dec 2016
Dilihat | 932x


Kondisi jalan lingkungan menuju dermaga selatan RT 006/001 Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara rusak parah dan berlubang. Sehingga menyebabkan pengguna jalan kaki terjatuh dan sulit dilewati gerobak barang.

Sugeng (38) warga Pulau Panggang menuturkan, kerusakan jalan di wilayahnya memang sudah terjadi lama. Belakangan ini kondisi jalanan kian parah dan makin sempit. Oleh karena itu, warga berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan.

"Jalan ini hampir setiap hari dilalui banyak warga terutama anak-anak yang ingin berenang di laut. Makanya kami meminta secepatnya diperbaiki sebelum jatuh korban," keluhnya, Selasa (13/12/2016).

Sementara itu, Yulihardi Lurah Pulau Panggang mengatakan terkait jalan rusak di Pulau Panggang tahun 2017 akan ada pemeliharaan dari pihak Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan itu sudah diakomodir.

"Tahun 2017 akan dilakukan perbaikan besar-besaran oleh pihak Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Seluruh prasarana yang rusak itu akan diperbaiki, dan sudah di usulan pada musrenbang," tandasnya.

 



Reporter  : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kondisi Jalan Pulau Panggang Dikeluhkan Warga " ?