image 1

Tidung

HNSI Kepulauan Seribu Terima Bantuan 145 Rumah Ikan

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Dec 2016
Dilihat | 969x


Sebanyak 145 rumah ikan diberikan kepada Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kepulauan Seribu melalui Corporate Social Responsibility (CSR), PT Nusantara Regas, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Syukur alhamdulillah kita mendaptkan bantuan CSR Nusantara Regas dalam rangka menunjang ekosistem laut di Kepulauan Seribu, khusunya nelayan sebagai rumah ikan," ujar Syarullah Ketua HNSI Kepulauan Seribu, Senin (19/12/2016).

Ia mengatakan, koloni rumah ikan juga berdampak baik untuk pelaku wisata yakni snorkeling maupun daiving. Jadi tentunya ini harus dijaga dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat agar kedepannya laut kita menjadi lebih baik.

"Pelaku wisata dari mulai guide dan tarvel harus bisa menjaga ekosistem laut, sehingga surga bawah laut Kepulauan Seribu makin lebih indah," ujarnya.

Sementara itu, Tammy Meidharma Sumarna Direktur Utama PT Nusantara Regas mengatakan, ini merupakan CSR koloni yang kedua untuk tahun 2016. Kita harapkan dapat membawa dampak lingkungan yang lebih baik.

"Kita berharap ekosistem laut di Kepulauan Seribu lebih baik, sehingga bisa menambah biota laut. Perairan Kepulauan Seribu merupakan salah satu 10 destinasi wisata Nasional," tandasnya.



Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "HNSI Kepulauan Seribu Terima Bantuan 145 Rumah Ikan " ?