image 1

Tidung

Wabup Dengar Keluhan Warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 20 Dec 2016
Dilihat | 945x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar bersama jajaran SKPD dan UKPD melakukan tatap muka bersama warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam rangka mendengar langsung masukan dan keluhan warga.

Anwar sapaan akrabnya tiba di dermaga Kecamatan sekita pukul 10.00 WIB dengan menggunakan Kapal Prabu Bahari II. Dalam perjalanan, kapal yang ditumpangi Anwar diterjang ombak dan angin kencang.

"Alhamdulillah masyarakat antusias dengan adanya tatap muka, karena mereka bisa menyapaikan keluh kesah selama ini," ujar Anwar, Selasa (20/12/2016).

Ia menambahkan, dalam tatap muka tersebut ada beberapa hal yang disampaikan warga kepada kami diantaranya terkait persoalan pembebasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan tidak ada pengurangan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan tapi penambahan.

"Warga mengharapkan adanya pembebasan lahan untuk tanah makam dan petugas PPSU harus warga pulau itu sendiri bukan dari pulau tetangga maupaun dari daratan Jakarta," kata Anwar.

Selanjutnya, tatap muka akan kembali digelar bersama warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.



Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wabup Dengar Keluhan Warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan" ?